Rabu, 21 Oktober 2015

Aku merindukan kita

Aku merindukan kita dulu
Saat kita tak saling menyakiti
Saat kita tak saling bersembunyi
Saat kita tak saling menghakimi

Aku merindukan kita dulu
Saat kata selalu berbuah tawa
Saat kontra tak berarti bara
Saat selisih paham hanya sebuah rasa dari persahabatan kita

Aku merindukan kita dulu
Saat cerita bisa mempererat kita
Saat hanya kau yang mendengar tangisku
Saat hanya aku yang mendengar kisah pilumu
Saat kita menangis bersama dan saling menguatkan satu sama lain

Aku merindukan kita dulu
Saat kau tidak sekeras kepala sekarang
Saat aku tidak sekeras kepala sekarang
Saat kita tidak egois pada diri kita

Aku pikir persahabatan kita akan bertahan lama
Aku pikir persahabatan kita tidak mudah goyah hanya karena sebuah kata
Aku pikir kita tidak akan menjauh karena ada mereka
Aku hanya berpikir kau akan menjadi sahabat terbaikku selamanya

Tidak, aku salah, semuanya berubah
Tak ada tawa lagi diantara kita
Tak ada cerita lagi tentang kita
Kita hanya sebuah kata yang sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar