Jumat, 13 November 2015

Sampai Mana

Duniaku semakin mengecil
Tak ada sedikitpun cahaya disana
Tak ada jalan yang bisa kupijak
Bahkan tak ada manusia yang bisa aku lihat

Melihat semua yang kulakukan selalu menemui jalan buntu
Mendengar semua suara sumbang yang kudengar setiap hari
Mencium bau busuk akal bulus orang jahat yang sangat licik disekitarku
Apa aku akan menyerah kemudian mati begitu saja?

Skenario macam apa yang kulakoni ini
Aku ingin sekali memberontak tapi tubuhku sangat sulit bergerak
Aku ingin sekali berlari sejauh mungkin tapi kaki ku sangat sulit untuk melangkah sekalipun
Aku ingin sekali mempunyai dunia baru tapi duniaku sekarang ini tidak memiliki pintu menuju dunia lainnya.

Aku tidak bisa berbuat apa - apa.
Bisa, sesungguhnya pasti bisa tapi aku belum menemukan hal itu
Siapa aku sebenarnya?
Hanya tuhan yang tahu dan waktu yang menjawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar